Ciptakan Situasi Aman di Malam hari, Kapolres Bulukumba Pimpin Patroli Blue Light 

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si memimpin kegiatan patroli malam bersama Personel Polres dan Polsek jajaran. Sabtu malam, 11 Maret 2023.

Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Bulukumba ikut melaksanakan patroli bersama personel yang terlibat, diantaranya dari personel Patmor, Lalulintas, Reskrim, Polsek Ujung Bulu dan Polsek Gantarang.

Kegiatan patroli Blue light tersebut di laksanakan di wilayah hukum Polres Bulukumba khususnya di wilayah Polsek Ujung Bulu dan wilayah Polsek Gantarang, atau tempat-tempat yang di anggap rawan.

BACA JUGA:   Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kembali Beroperasi
Advertisement

Kapolres Bukukumba mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah cipta kondisi, atau upaya menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berada diluar.

Advertisement

Selain itu, kata Kapolres ini juga menunjukkan bahwa kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di diharapkan mampu mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

BACA JUGA:   Panwaslu Kindang Perpanjang Pendaftaran PKD, Berikut Nama Desa yang Diperpanjang
Advertisement

“Jadi kegiatan ini, untuk menciptakan situasi atau kondisi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas khusus pada malam hari, serta untuk mencegah atau meminimalisir aksi kejahatan konvensional di Bulukumba,” ungkap Kapolres.

Advertisement

Kegiatan patroli bersama ini, dilaksanakan hingga pukul 01.00 Wita tengah malam, kemudian dilanjutkan dengan stanby di tempat – tempat yang dianggap rawan oleh para personel gabungan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Amankan Seorang Pria Bawa Badik Saat Operasi Cipkon 

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba, untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, untuk tidak terlibat kepada aksi-aksi kejahatan yang sangat meresahkan, segera laporkan jika mengetahui atau mengalami tindak kejahatan untuk dilakukan penanganan selanjutnya,” Pungkas Kapolres. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.