Hari ke Enam Operasi Bina Kusuma, Beri Imbauan Kepada Warga Ujung Bulu dan Gantarang

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Memasuki hari ke 6 Operasi Bina Kusuma lipu 2023, para personel Polres Bulukumba yang terlibat Operasi Mengunjungi Warga Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu dan warga Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Senin, 13 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Binmas Ipda Rahmat Kurniawan didampingi Ipda Rospida Kanit Bhabinkamtibmas bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Bulu dan Polsek Gantarang serta Babinsa.

BACA JUGA:   Sambut HUT RI Ke -78, Polres Bulukumba Gelar Upacara Bendera

Dalam kegiatan itu, para personel memberikan imbauan dan mengajak kepada warga untuk mendukung dan bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif dilingkungan masing-masing.

Advertisement

Serta mengajak kepada warga atau sebagai orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengontrol dan memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat pada kegiatan yang dapat melawan hukum.

Advertisement

“Tabe Bapak, Ibu, Kita Kontrol dan cegah Anakta agar tidak ikut dan terlibat kenakalan remaja, seperti perang kelompok, membuat dan menggunakan busur, narkoba, judi, Miras, dan Balap liar yang hanya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” Ujar Ipda Rahmat Kurniawan.

BACA JUGA:   UTDRS RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba Kumpulkan 32 Kantong Darah
Advertisement
Advertisement

Selain itu juga memberikan teguran keras kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan atau menyediakan tempat perjudian dan menjual minuman keras, karena hal tersebut dapat berpotensi atau mengarah ke hal – hal yang negatif atau tindak Pidana dan tentunya sangat meresahkan masyarakat.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba, untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, untuk tidak terlibat kepada aksi-aksi kejahatan yang sangat meresahkan, segera laporkan jika mengetahui atau mengalami tindak kejahatan untuk dilakukan penanganan selanjutnya,” pungkas Ipda Rahmat Kurniawan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.