Bacaleg Nasdem, Muallim Tampa Sowan ke Andi Caccing

oleh -
Bacaleg Nasdem, Muallim Tampa melakukan silaturahmi dengan mengunjungi tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Syarifuddin Amjar atau yang dikenal dengan sebutan Andi Caccing.

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem, Muallim Tampa, kembali melakukan silaturahmi. Kali ini dia langsung sowan ke tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Syarifuddin Amjar atau yang dikenal dengan sebutan Andi Caccing.

Silaturahmi tersebut dilakukan Muallim Tampa sebagai bentuk penghargaan terhadap salah seorang tokoh masyarakat di Bulukumba, dan kultur yang dipegang teguh sebagai wija to Bulukumba (keluarga Bulukumba, red).

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Lepas Bantuan Bencana ke Wajo dan Luwu

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Andi Caccing di Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu malam, 12 Maret 2023.

Advertisement

“Saya sebagai salah seorang keturunan orang Bulukumba paham kultur di daerah ini. Jadi, saya tahu apa yang harus saya lakukan terhadap para tokoh di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini,” kata Muallim Tampa, Senin, 13 Maret 2023.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Audiens BPJS di Rujab
Advertisement
Advertisement

Muallim Tampa mengaku, pada pertemuan tersebut, Andi Caccing memberikan wejangan kepada dirinya untuk terus bergerak dan melakukan silaturahmi dengan baik terhadap masyarakat Bulukumba.

Advertisement

“Sebagai Putra Daerah berdarah Bulukumba, jangan pernah lupa dengan kampung halaman ibumu jika kelak masyarakat Bulukumba memberikan amanah kepadamu (Muallim Tampa), untuk duduk di DPR RI sebagai anggota legislatif,” kata Muallim Tampa, menirukan pesan Andi Caccing terhadap dirinya.

BACA JUGA:   Hari ini Polres Bulukumba Mulai Laksanakan Operasi Zebra

Diketahui, Muallim Tampa merupakan salah seorang bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II yang meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng,Wajo dan Kota Parepare yang juga merupakan Putra Daerah Bulukumba. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.