Ketua Hanura Pastikan AHP-AMM Mendaftar di KPU 4 September Mendatang

oleh -
AHP-AMM

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniati Makking (AHP-AMM) dipastikan ikut bertarung di Pilkada Bulukumba yang dijadwalkan 9 Desember mendatang.

Sebagai tahapan AHP-AMM akan melakukan pendaftaran di KPU yang dijadwalkan Jumat, 4 September 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh ketua Tim Koalisi HM21 Muh. Zabir Ikbal, Senin, 31 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Hj Nuraedah, Sosok Politisi Perempuan di Bulukumba yang Merakyat dan Berjuang Untuk Kebaikan di Dapilnya

Sebelum berangkat ke KPU, pasangan AHP-AMM akan melakukan deklarasi di rumah kediaman AHP yang di hadiri oleh beberapa pengurus DPP partai pengusung serta beberapa pengusaha nasional dari jakarta.

Advertisement

“Dalam waktu dekat ini Kami akan melakukan deklarasi yang menghadirkan pengurus partai pengusung dari DPP dan sejumlah pengusaha asal Jakarta,” ungkap Muh Zabir Ikbal yang juga Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba itu.

BACA JUGA:   Kr Lompo Massifkan Silaturahmi dengan Warga
Advertisement

Perlu diketahui, saat ini pasangan AHP-AMM diusung oleh Hanura dua kursi dan Demokrat dua kursi menyusul Partai Golkar sebanyak empat kursi. Partai ini yang akan dikendarai dalam perhelatan Pilkada Bulukumba.

Sementara ketua Tim Pemenangan AHP-AMM, Irwan Nadsir mengatakan, jelang Pilkada pihaknya memasiffkan silaturahmi dengan para pendukung di sepuluh kecamatan.

BACA JUGA:   Andi Utta-Andi Edy Kompak Kunjungi Proses Pengerukan Parkiran Kapal Bentenge

“Kami sempatkan silaturahmi dengan para pendukung yang dipusatkan di beberapa titik di sepuluh kecamatan. InsyaAllah AHP-AMM akan mendaftar di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba,” tandasnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.