Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Porprov

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si. Memimpin Apel gelar pasukan gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke – XVII Tahun 2022 di Kabupaten Bulukumba.

Apel gelar pasukan gabungan tersebut di gelar di depan kantor Satpol-PP Kabupaten Bulukumba Jl.Anggrek Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Sabtu kemarin, 22 Oktober 2022.

Diikuti Ratusan peserta apel dari Personel Polres Bulukumba, Personel Kodim 1411/Blk, dan Anggota Satpol-PP/Damkar kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Misbawati Wawo Bersama 300 Lebih Pengurus IKA Unhas Bulukumba Dilantik

Hadir dalam Apel gelar pasukan gabungan tersebut, Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin, S.Pd., M.Tr (Han) Dandim 1411/Blk, Haerul Nurdin Kadis Satpol PP dan Damkar, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba serta Para Perwira Jajaran Kodim 1411/Blk.

Advertisement

Dalam amanatnya Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Personel pengamanan serta mengecek kesiapan sarana dan prasarana sebagai pendukung dalam pelaksanaan pengamanan Porprov.

BACA JUGA:   Kunjungi RSUD, Andi Utta Motivasi Pasien
Advertisement

“Saya harap, seluruh personel yang terlibat pengamanan Porprov ini, memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Kapolres.

Advertisement

Kapolres juga menambahkan bahwa Posko Gabungan akan di tempatkan di Kantor Satpol-PP, di mana para Perwira pengawas baik dari Kodim dan Polres akan melaporkan terkait situasi pengamanan selama 1X24 jam kepada pimpinan tingkat atas.

Advertisement

“Bagi personel yang terlibat melaksanakan pengamanan dilokasi pertandingan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas, selalu berkoordinasi, serta menghimbau kepada seluruh peserta dan official untuk tetap waspada menjaga barang bawaannya,” Pungkas AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

BACA JUGA:   173 Narapidana Lapas Kelas II A dapat Remisi HUT RI

Pada Kegiatan Apel Gelar pasukan gabungan tersebut Para peserta Apel juga membawa atau menghadirkan kendaraan dinas masing-masing yang akan di gunakan dalam rangka pengamanan selama kegiatan Porprov berlangsung.

Selanjutnya, para peserta apel melaksanakan Pawai dengan berkeliling di seputaran Kota Bulukumba dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.