Porprov Resmi Dibuka Guburnur, Muhammad Aras: Mari Kita Sambut Para Atlit

oleh -
Ketua PTMSI Sulsel, Muhammad Aras hadiri pembukaan Porprov Sulsel.

SINJAI, BERITA SELATAN.Com – Anggota komisi V DPR RI fraksi PPP, Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M hadir sebagai Ketua Umum PTMSI Sulsel (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) dalam acara pembukaan Porprov XVII Sinjai-Bulukumba berlangsung di Stadion H. Andi Bintang, Jalan Stadion Mini Sinjai, Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 19.00 Wita.

Di hadapan hadirin dan peserta Porprov, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengarahkan bahwa olahraga selain bisa menjadi ajang untuk melahirkan atlit-atlit pilihan, juga bisa dijadikan sebagai industri olahraga yang mampu meningkatkan nilai ekonomis.

BACA JUGA:   Jelang Pembukaan Porprov, Andi Anwar Purnomo Tinjau Venue di Sinjai

“Ini harus menjadi industri organisasi, harus ada sponsornya semua,” kata Sudirman.

Advertisement

Iapun berjanji akan mendorong semua perusahaan dan memberikan sanksi kepada perusahaan yang tidak memiliki kepeduliaan terhadap olahraga. Dan memberikan penghargaan lain baik itu berupa peluang pekerjaan, dana pembinaan, dan fasilitas lainnya agar menjadi semangat dan dorongan untuk meningkatkan prestasi.

Advertisement

Sementara Ketua Umum PTMSI Sulsel, Muhammad Aras menyambut baik arahan dari Gubernur Sulsel, dirinya sebagai ketua pengurus wadah yang menaungi cabang olahraga tenis meja menjadi termotivasi agar mendorong para pengurus PTMSI untuk bekerja keras dalam melahirkan para atlit yang berkualitas yang mampu berkompetisi di semua ajang pertandingan.

BACA JUGA:   Tim PLN Sinjai Recovery Tiang Patah Akibat Longsor di Dusun Taipa
Advertisement
Advertisement

“Apa yang disampaikan (Gubernur) tadi, menjadi motivasi. Penghargaan yang disampaikan semoga bisa dicapai oleh para juara tenis meja, namun tentunya itu bukan menjadi tujuan utama,” ungkap Muhammad Aras.

Karena menurutnya tujuan yang sesungguhnya adalah melatih sportivitas dan mental kepercayaan diri.

“Mari kita sambut para atlit kita dalam kegiatan Porprov Sulsel ini,”jelas Aras.

BACA JUGA:   KONI Sinjai Sampaikan Permohonan Maaf Atas Insiden Penganiayaan Atlet Selayar

Pihak PTMSI Sulsel berharap agar cabor tenis meja dapat menjadi salah satu cabor yang mendapat perhatian besar dari semua pihak serta menjadi kebangaan di Sulsel.

Hadir dalam pembukaan Porprov tersebut, Ketua umum KONI Sulsel, pengurus cabang olahraga, sejumlah kepala daerah, Bupati Kabupaten Sinjai dan 8.353 kontingen berasal dari 24 Kabupaten/Kota Se Provinsi Sulsel. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.