Buruan Kuota Terbatas, Imam Bukhori Islamic School Bulukumba Buka Pendaftaran

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Imam Bukhori Islamic School Bulukumba kembali menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022/2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya menerima 1 rombel untuk jenjang PAUD dan SD namun di tahun ini di targetkan menerima 2 rombel untuk setiap jenjang pendidikan baik PAUD, SD, SMP maupun SMA dengan mempertimbangkan tingginya minat orang tua untuk menyekolahkan anak nya di sekolah berbasis penghafal qur’an ini.

BACA JUGA:   Jelang Nataru, Sat Binmas Polres Bulukumba Sampaikan Maklumat Kapolri

Hal yang menarik bagi sebagian alasan orang tua untuk menitip anak anak mereka adalah karena sekolah ini menerapkan metode full day school yang di integrasi dengan hafalan qur’an, sehingga bagi orang tua yang berprofesi sebagai ASN dan karyawan merasa aman dengan anak-anak mereka yang belajar pagi hingga sore hari, kata La Ode Hardiman, owner Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba.

Untuk jenjang SMP dan SMA, sekolah ini selain di bekali dengan agama yang kuat dan hafal qur”an juga di bekali jiwa entrepreneur sehingga output yang di hasilkan insyaa Allah mampu membuat lapangan kerja sendiri.

BACA JUGA:   BAZNas Sinjai Studi Banding di Bulukumba
Advertisement
Advertisement

Olehnya itu pihaknya mengajak para orang tua untuk segera mendaftarkan anaknya segera selagi kuota masih cukup melalui kontak panitia, dan semoga anak nya menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang menjadi dambaan setiap orang tua.

“Oleh itu kami mengajak kepada orang tua siswa untuk mendaftarkan anaknya di Imam Bukhori Islamic School Bulukumba,” kata Owner Imam Bukhori Islamic School Bulukumba, Laode, Jumat, 8 Juli 2022. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.