Jemaah Haji dalam Perjalanan ke Bulukumba, Kasubag TU : Alhamdulilah Semuanya Sehat

oleh -1.520 views
H. Muhammad Yunus

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Jemaah haji asal Bulukumba kini dalam perjalanan dari Asrama Haji Sudiang menuju kota Bulukumba. Jemaah haji yang berjumlah 431 orang ini dipastikan tiba hari ini (Kamis sore, 22 Agustus 2019 pukul 15.00 WITA).

“Jemaah haji sementara naik bus dan informasi terakhir sudah berada di depan Polda Sulsel,” kata Kasubag TU Kemenag Bulukumba, H. Muhammad Yunus, Kamis, 22 Agustus 2019.

BACA JUGA:   Refleksi 73 tahun Republik Indonesia Merdeka catatan kaki seorang calon legistor Bau Tenriabeng, S.M.

Lebih jauh Yunus menjelaskan, jemaah haji tiba di Bandara Sulthan Hasanuddin pukul 05.21 WITA lalu kemudian setelah itu lanjut ke Asrama Haji Sudiang mengikuti prosesi penyerahan jemaah haji dari PPIH provinsi Sulsel ke Pemda Bulukumba.

“Tiba di Sudiang langsung dilakukan penyerahan jemaah haji dari PPIH Provinsi langsung ke Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewaki atau dalam hal ini pihak Pemda. Kemudian usai penyerahan langsung diberangkatkan ke Bulukumba,” bebernya.

BACA JUGA:   STIKes PH Rekrut 242 Mahasiswa Baru, Analis Kesehatan yang Banyak Diminati

Tiba di Bulukumba, seluruh jemaah haji bisa dijemput oleh keluarganya masing masing yang dipusatkan di Masjid Agung Bulukumba.

Dia mengaku, jemaah selama mengikuti ibadah haji dalam kondisi sehat. Hanya saja satu diantaranya sempat dirawat di klinik karena lelah, tapi setelah dirawat beberapa jam kondisinya kembali pulih dan dijemput langsung oleh keluarganya yang di Makassar.

BACA JUGA:   Sempat Tertunda, Sembilan Anggota BPD Tamaona Resmi Dilantik

“Alhamdulilah seluruh jemaah sehat semua, ini berkat doa dan support keluarga dan masyarakat Bulukumba,” jelasnya.

Mewakili Kemenag, Yunus memberikan ucapan selamat dan tetap menjaga kesehatan semoga menjadi haji mabrur dan mampu menjadi contoh atau teladan di tengah tengah masyarakat. (*)