Besok Pagi CJH Asal Bulukumba Berangkat Menuju Asrama Haji Sudiang

oleh -
H Muhammad Yunus

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 184 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Bulukumba bakal diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, Jumat, 24 Juni 2022 atau dini hari besok Pukul 03.00 Wita.

“InsyaAllah berangkat dini hari dan diterima di Asrama haji Sudiang oleh Panitia hari Jumat 24 juni 2022 pukul 14.00 Wita,” kata Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Bulukumba, H Muhammad Yunus, Kamis, 23 Juni 2022.

BACA JUGA:   Andi Anwar Purnomo Sosper Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba di Ujung Loe

H Yunus mengaku, sebetulnya yang berangkat tahun ini sebanyak 185 orang namun karena hasil pemeriksaan PCR oleh tim kesehatan untuk Jamaah Haji maka dinyatakan 1 orang positif sehingga bakal dilakukan isolasi mandiri.

Advertisement

“Jadi yang berangkat bersama rombongan sebanyak 184 orang satu diantaranya bakal menyusul jika Sudah dinyatakan negatif atau akan diberangkatkan dan sampai Mekkah digabung kembali di kloter Bulukumba,” ungkap Yunus.

BACA JUGA:   HUT ke-77 RI, H Rijal: Kita Jadikan Momentum untuk Melangkah Bersama
Advertisement

Lebih jauh setibanya di Asrama Haji Sudiang para CJH rencananya akan berangkat dari emberkasi Hasanuddin menuju Jeddah pada 25 Juni 2022 pukul 13.35. Mendatang.

“Jadi dari Bulukumba mulai Start di masjid Agung lalu p Menuju Asrama Haji Sudiang,” tuturnya.

Pihaknya berharap CJH yang berangkat dan bisa kembali pulang ke tanah air dengan predikat haji mabrur.

BACA JUGA:   Blanko Kosong, Satlantas Bulukumba Tetap Buka Pelayanan SIM

“Saya juga himbau agar menjaga disiplin prokes pelihara ke kompakan dan budaya kearifan lokal sipakalebbi, sikamasei sebagai duta ibadah bagi masyarakat Bulukumba,” tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.