Kemenag Bulukumba Digeledah Dugaan Korupsi Bantuan Operasional TK-TPA

oleh -
Kejaksaan Negeri Bulukumba terlihat sedang melakukan penggeledahan di kantor Kemenag Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kejaksaan Negeri (Kejari) melakukan penggeledahan di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bulukumba terkait dugaan korupsi bantuan operasional TK-TPA yang sementara bergulir kasusnya hingga tingkat pusat.

Kepala Kemenag Bulukumba, H. Muhammad Yunus membenarkan penggeledahan tersebut. bahkan kata dia, Ia sementara perjalanan Dinas ke Sinjai pada saat penggeledahan.

“Saya juga tidak tahu kalau ada penggeledahan karena tidak ada pemberitahuan dari pihak Kejaksaan. Baruka mau sampai di Sinjai baru saya dapat informasi,” ungkap Muhammad Yunus, Kamis, 12 Mei 2022.

BACA JUGA:   Hanya 5 Bulan Jabat Kapolres Bulukumba, Andi Utta Doakan AKBP Supriyanto Sukses di Tempat Tugas Baru
Advertisement

Ia mengaku, penggeledahan tersebut memang terkait dugaan bantuan operasional TK-TPA yang sudah lama bergulir di pusat pada tahun 2020 lalu.

Namun karena penyalurannya ke Sejumlah lembaga TK-TPA di daerah sehingga mungkin ada staf yang dimintai keterangan.

Advertisement

“Saya juga kurang tau siapa staf yang diperiksa pada saat penggeledahan karena berhubung saya tidak ada di tempat ditambah di Kemenag juga tidak ada data terkait penerima bantuan operasional TK-TPA,” ungkapnya.

BACA JUGA:   241 CPNS Formasi Tahun 2019 Terima SK

Sebelumnya pihak Kejaksaan yang melakukan penggeledahan Kamis, 12 Mei 2022 pukul 10.00 dan terlihat hadir Seksi Pidan Khusus (Pidsus), Andi Thirta Massaguni, serta hadir juga Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Bulukumba di Kajang. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.