SMEP PKK 2022, Andi Dwiyanti Musrifah beri perhatian, kunjungi lima kecamatan kepulauan

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Membangun komunikasi dan mengoftimalkan program kerja, Ketua Tim Penggerak PKK (TP. PkK) Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli beri perhatian dengan lakukan kunjungan ke lima kecamatan Kepulauan, Kamis, 12 Mei 2022.

“Kunjungan ini sekaligus menjadi media silahturrahmi, membangun sinergi dengan TP PKK Kecamatan dan Desa guna mengoftimalkan 10 program pokok PKK,” Ucap Andi Musrifah.

BACA JUGA:   Wabup Saiful Arif Turut Deklarasikan Capaian Target Nasional BIAN

Disamping melaksanakan pembinaan, Andi Dwiyanti Musrifah menyampaikan bahwa kunjungan Kerja TP. PKK Kabupaten sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan SMEP (Suvervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) dan pelaksanaan lomba-lomba pada lima kecamatan kepulauan.

Lanjut dikatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing PKK ditingkat kecamatan dan desa.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Bidang Keagamaan, Pemda Selayar Launching Revitalisasi KUA

Istri orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini berharap PKK kedepan lebih maju danĀ  lebih bermanfaat serta menyentuh keluarga dasawisma ditingkat paling bawah.

“Pada intinya kegiatan ini dalam rangka memyambut Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 mendatang tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang rencanya akan dipusatkan di Kecamatan Pasimarannu pada Bulan Oktober 2022”, Tutupnya.

BACA JUGA:   Miss Earth Indonesia Sulsel Hadiri SBSP Woman Festival di Selayar

Terpantau Ketua Andi Dwiyanti Musrifah Basli didampingi sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten mengawali kunjungannya dengan meninjau kegiatan SMEP dan melakukan Penilaian Lomba-Lomba yang digelar oleh PKK Kecamatan Pasimasunggu di Benteng Jampea. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.