Ini Jadwal Poli Jantung dan Jiwa di RSUD Bulukumba Selama Bulan Ramadhan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba tetap membuka pelayanan kesehatan di Poliklinik selama bulan suci Ramadhan ini, hanya saja, ada perubahan jadwal.

Terkhusus untuk dua poli, terdapat perubahan jadwal yang masyarakat harus ketahui agar tidak salah jadwal.

Kabag Program Humas, Hukum dan Kemitraan RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, St.Dahariah mengatakan, pendaftaran untuk Poli Jantung dan Poli Jiwa, dimulai pada pukul 11:00 sampai pukul 14:00.

BACA JUGA:   Gubernur Andi Sudirman Lepas 12 Ribu Peserta Anti Mager di Bulukumba

Perubahan jadwal untuk dua Poli tersebut, dikarenakan dokter yang bertugas merupakan tenaga kontrak yang diambil dari Rumah sakit kabupaten tetangga.

“Karena statusnya dokter ahli jantung dan Jiwa di RSUD Bulukumba adalah dokter kontrak, mereka status PNS di Rumah Sakit Kabupaten lain Seperti Bantaeng dan Sinjai, oleh karena itu, jadwal dokter untuk memeriksa pasien di RS. Bulukumba dimulai pada pukul 14.00 sesuai dengan surat pemberitahuan yg dikeluarkan oleh Plt Direktur RSUD H. A. Sulthan Dg. Radja,” ucap St. Dahariah saat ditemui Selasa, 5 April 2022.

BACA JUGA:   Angka Stunting Bulukumba Turun, Andi Utta: Kalau Bisa Zero

Sementara untuk Poli lainnya kata Dahariah, pendaftaran tetap dimulai pada jam 8:00 sampai jam 11:00 dan dokter melakukan pemeriksaan sampai pukul 13:00 siang.

“Jadi untuk jadwal pendaftaran, hanya ada dua Poli yang ada perubahannya, yang lainnya tetap seperti biasa,” tandasnya.

Dengan begitu kata Dahariah, dirinya menghimbau kepada masyarakat yang ingin berobat jalan di RS. Andi Sulthan Daeng Radja, agar memperhatikan jadwal sebelum berangkat ke rumah sakit.

BACA JUGA:   Catatan 57 tahun Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (14 Maret 1964- 14 Maret 2021)

“Jadwal perlu diperhatikan, agar masyarakat tidak tersiksa menunggu lama,” Jelasnya.

Sementara itu, jika masyarakat membutuhkan informasi lanjutan terkait pelayanan di RS. Andi Sulthan Daeng Radja, masyarakat maupun pasien bisa menghubungi Coustemer service atau ke pemberi Informasi di nomor +62 813-4391-0760.

Untuk diketahui, jadwal poli Jantung dilaksanakan pada hari Senin-Selasa pukul 11:00 Sampai 14:00 sementara untuk Poli kesehatan Jiwa dilaksanakan pada Selasa-Rabu pukul 11:00 sampai 14:00. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.