H. Jufri Cingga Dimata Masyarakat Dikenal Seorang Tokoh Yang Inspiratif

oleh -1.696 views

BULUKUMBA, BERITASELATAN.Com –
Calon Anggota Legislatif DPRD Bulukumba Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil II (Gantarang-Kindang) H. Jufri Cingga sudah siap mengabdikan dirinya selaku wakil rakyat jika terpilih nantinya.

Dia mengaku, akan memperjuangkan kepentingan masyarakat termasuk meningkatkan kapasitas kepemudaan khususnya dalam bidang olahraga. Ini akan direalisasikan melalui ajang turnamen di dapilnya.

“Selain berkontribusi, Tentu yang akan saya perjuangkan salah satunya yakni mengembangkan kapasitas kepemudaan dengan rutin membentuk kegiatan turnamen,” ungkapnya, kepada BERITASELATAN Com, Selasa 4 November 2018.

BACA JUGA:   Arum Spink: Santri Punya Dua Tanggung Jawab Besar

Caleg yang akrab disapa, Bang Jeff tersebut juga optimis terpilih sebagai anggota DPRD Bulukumba.

Jika ia terpilih, selain mengembangkan kegiatan kepemudaan, dia juga siap membangun sinergitas dengan pemerintah sebagai wujud mendukung setiap program pemerintah.

“Kita akan senantiasa mendukung dan mendorong program Pemerintah Kabupaten Bulukumba ke depan. DPRD dan pemerintah harus sinergi demi kepentingan masyarakat,” kata Bang Jeff.

BACA JUGA:   Unggah Status Hoax di Medsos, Satu Pelaku Kembali Diamankan Polisi

Dia juga akan memprioritaskan program yang bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Semua yang berkaitan untuk kepentingan daerah dan masyarakat akan kita dorong. Ini adalah salah satu tekad saya jika terpilih menjadi wakil rakyat ke depan,” katanya.

Sementara Tokoh Pemuda Desa Sopa Kecamatan Kindang, Nasrullah mengenal Bang Jeef memiliki sosok inspiratif karena kerap memberikan motivasi kepada pemuda dalam bidang kewirausahaan.

BACA JUGA:   Kemenag Bulukumba Lantik Sepuluh Kepala KUA, Ini Nama-namanya !!

“Memang Bang Jeef selama ini dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan sangat menginspirasi masyarakat khususnya di Dapilnya dan juga termasuk tokoh yang memiliki Sumber Daya Manusia yang mempuni dan tidak diragukan lagi,” Tutupnya. (Nin)