Dukungan Terus Mengalir untuk HM21, AHP : Saya Ingin Menang Spektakuler

oleh -440 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Andi Hamzah Pangki – Hj A Murniaty Makking terus menebar dan optimis memenangkan pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang. Selama kampanye Jagoan Golkar berakronim AHP telah menemui warga sebanyak 146 titik, di 110 Desa dan Kelurahan se Kabupaten Bulukumba guna memperluas basis suara dan mengumpulkan simpul-simpul kekuatan.

Calon Bupati Bulukumba Andi Hamzah Pangki optimis memenangkan pilkada Bulukumba spektakuler melihat masyarakat yang mendukung dirinya untuk memimpin Kabupaten Bulukumba lima tahun kedepan.

BACA JUGA:   Dampingi TSY di Basisnya, Andi Aan: Kacamatayya Pemimpin yang Tepat

“Saya ingin menang spektakuler di 10 Kecamatan Kabupaten Bulukumba ” Semua mesin partai dimaksimalkan bekerja untuk meraih simpati masyarakat. AHP telah membentuk tim yang ditugaskan sebagai penggerak didesa dan Kelurahan.” Ujar Andi Hamzah Pangki Usai Kampanye dialogis di Kelurahan Terang-Terang kecamatan Ujungbulu, Senin, 26 Oktober 2020.

Mantan Ketua DPRD Bulukumba 2 periode ini mengungkapkan selama Kampanye dialogis dilapangan, AHP menyampaikan program-program pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Bulukumba di sektor Pertanian, Perikanan, Parawisata dan infrastruktur. Tak pernah memainkan narasi yang merendahkan Pasangan Calon lain atau melakukan kampanye Hitam untuk meraup dukungan rakyat.

BACA JUGA:   TSY-AM Dapat Nomor Urut 3, Angka Kemenangan Nurdin Abdullah dan Anies Baswedan

Data yang masuk dari Tim di desa/ kelurahan. Jumlah Pendukung HM21 kurang lebih 27.000 dari 317.586 daftar pemilih tetap (DPT) terdiri dari 165.506 Perempuan dan 151.780 laki-laki.

Tentunya Jumlah ini terus dipertahankan dan potensial bertambah. Pemilih yang belum menentukan pilihan alias abu-abu masih cukup banyak dan terus diyakinkan oleh tim dilapangan.” tambahnya.

BACA JUGA:   Tomas dan Masyarakat Bukit Harapan Siap Menangkan H. Rijal

Sementara Calon Wakil Bupati Bulukumba Hj A Murniaty Makking menambahkan Antusias masyarakat yang hadir semasa kampanye 146 titik di 110 desa/kelurahan cukup banyak kendati di batasi oleh protokol kesehatan Covid-19, maksimal 50 Orang.”Tandasnya.(*)