Makin Optimis, H Askar Dapat Support dari Ketua Umum PPP

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com -Kandidat Bupati Bulukumba, H Askar HL diundang khusus oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Suharso Monoarfa.

Askar yang merupakan kader tulen partai berlambang Kakbah itu melakukan pertemuan khusus bersama Suharso didampingi legislator senayan H Amir Uskara dan H Aras.
Pertemuan yang berlangsung tertutup, digelar di kediaman pribadi Amir Uskara, komplek Cemara Hijau Asri Sungguminasa, Minggu malam, 25 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Turnamen PUBG Mobile, Pipink Tawarkan Konsep Jaringan Wifi di Masjid

Pasca pertemuan, Askar yang tersenyum sumringah menjelaskan bahwa Suharso telah memberikan suntikan semangat yang luar biasa menjelang pencoblosan 9 Desember mendatang.

Advertisement

“Rasanya, semangat dan optimisme ini makin berlipat. Ketum memberikan beberapa pesan khusus.”kata pengusaha sekaligus politisi ini.

“Paling penting, Beliau berpesan bahwa ikut pilkada bukan karena cari untung atau tidak ada pekerjaan lain. Akan tetapi, betul-betul pekerjaannya itu untuk mengabdi kepada masyarakat.”tambahnya.

BACA JUGA:   Menemui Tomas Bontobahari dan Herlang, Karaeng Lompo Sampaikan ini !
Advertisement

Selain itu, Askar mengaku akan mendapatkan support dari Suharso yang juga menjabat Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

“Jika ditakdirkan menang, beliau menegaskan akan memberikan support dari pusat untuk kemajuan daerah kita di Bulukumba.”pungkas Askar.

Untuk diketahui, Askar menggandeng politisi Nasdem, Arum Spink alias Pipink di Pilkada Bulukumba. Mereka menggunakan akronim ASIK dan diusung oleh PPP dan Nasdem. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.