Cegah Covid, RSUD Bulukumba Wajibkan Pengunjung Memakai Masker

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Berniat mengunjungi RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba?

Eeits,,, tunggu dulu! Apakah anda sudah pakai masker? Kalau belum, silahkan pakai masker dulu.

Pasalnya, bila tetap nekat berkunjung ke RSUD Bulukumba dalam keadaan tidak memakai masker maka itu artinya harus siap – siap untuk ditegur bahkan diminta keluar oleh petugas keamanan atau security rumah sakit.

BACA JUGA:   18 Pasien Bibir Sumbing Berhasil Dioperasi di RS Sultan Daeng Radja

“Saya sudah perintahkan petugas security untuk melihat dan menegur pengunjung rumah sakit yang tidak memakai masker,” kata Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG.,M.Kes, saat memberi sambutan diacara evaluasi petugas cleaning service bertempat di aula pertemuan lantai 3 gedung IGD RSUD, pada Selasa 12 Januari 2021.

Ditegaskannya, Harus diketahui bahwa ditengah pandemi covid 19, terdapat beberapa tempat yang mewajibkan menggunakan masker antara lain adalah rumah sakit, pasar, terminal bahkan tempat ibadah sekalipun.

BACA JUGA:   Ketua KSP Berkat Puji Desain Pintu Gerbang Bulukumba

Untuk dirumah sakit Pasti semuanya sudah paham, bahwa rumah sakit adalah merupakan tempat pemberian layanan kesehatan dan juga tempat dirawatnya para pasien atau orang sakit.

Sehingga rumah sakit selain bertanggung jawab kepada para pasien dalam pemenuhan layanan kesehatannya, juga bertanggung jawab pada pengunjungnya. Tentunya, Dengan memastikan seluruh pasien dan pengunjung dalam kondisi aman dan nyaman.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Konfrensi Pers Pengungkapan Kasus Curnak

Itu sebabnya aturan memakai masker di rumah sakit harus betul – betul di patuhi dan dijalankan.

“Pastinya kita tidak ingin menjadi carier atau penyebab datangnya penyakit bagi orang lain. Ingat, disiplin dalam memakai masker dapat meminimalisir terpapar virus maupun bakteri penyebab penyakit”, pungkas dr.rizal (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.