Buruan Daftar !! STMIK Bina Adinata Bulukumba Mulai Buka Pendaftaran

oleh -
Koordinator sosialisasi penerimaan Mahasiswa Baru STMIK Bina Adinata Bulukumba, Haeruddin.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com РSekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Adinata Bulukumba kembali membuka kesempatan bagi lulusan SMA, MA dan SMK sederajat untuk melanjutkan studi atau perkuliahan jenjang Strata satu (S1).

Koordinator sosialisasi penerimaan Mahasiswa Baru STMIK Bina Adinata Bulukumba, Haeruddin mengatakan, sama dengan tahun sebelumnya saat ini pihaknya membuka dua program studi yakni, Sistem Komputer (S1) dan Sistem Informasi (S1).

Untuk tahun ini kata Haeruddin, akan menerima sebanyak tujuh ruangan terdiri empat ruangan untuk Prodi Sistem Informasi dan tiga ruangan untuk Sistem Komputer. Sementara jadwal perekrutan kata dia, saat ini sudah berjalan mulai 1 Maret hingga 10 September 2019.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Deklarasi Larangan Knalpot Brong Bersama Komunitas

STMIK Bina Adinata Bulukumba tentu memiliki visi yakni menjadi Departemen yang unggul dalam bidang sistem informasi berorientasi entrepreneurship.

Sedangkan misi adalah menyelenggarakan pendidikan berkualitas dan profesional, mengembangkan pusat inkubasi technopreneurship, melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat bidang Teknologi Informasi (IT) yang berkelanjutan berdasarkan kebutuhan masyarakat dan industri.

“Alhamdulilah saat ini sosialisasi ke masyarakat juga tengah kami lakukan termasuk memasang spanduk di sejumlah titik, menyebar brosur, stiker dan kalender di tiga kabupaten yakni Bulukumba, Bantaeng dan Sinjai,” ungkapnya, Selasa, 30 April 2019.

BACA JUGA:   292 Narapidana Lapas Bulukumba Terima Remisi Idul Fitri

Keunggulan dan prestasi STMIK Bina Adinata tak kalah dengan kampus yang ada di daerah lain. Terbukti saat ini kampus tersebut membekali ilmu terhadap mahasiswanya yang juga diperhitungkan di tengah tengah masyarakat.

Lebih jauh kata Haeruddin, tahun ini STMIK Bina Adinata Bulukumba akan memiliki kampus baru serta memiliki akses yang mudah dijangkau karena posisinya tetap berada di pinggiran kota Bulukumba.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Cek Kesiapan Penyeberangan di Pelabuhan Bira

“Bukan hanya akan ada kampus sendiri dan InsyaAllah tahun ini mulai peletakan batu pertama serta mengenai visitasi kampus juga saat ini sisa menunggu hasil dari badan akreditasi,” ungkapnya.

STMIK Bina Adinata saat ini memiliki mahasiswa sebanyak 350 orang terdiri dua prodi yakni Sistem Informasi dan Sistem Komputer dan diprediksi meningkat dari tahun ke tahun. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.