Disebut Calon Kuat Bupati, H.Askar Undang Ribuan Warga Bukber Bersama

oleh -1.687 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Ribuan orang dari berbagai di 10 kecamatan di Kabupaten Bulukumba, memadati kediaman Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, H Askar HL.

Mereka datang atas undangan politisi yang dikenal merakyat, H Askar, untuk berbuka puasa bersama di Bola Cippe Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Rabu, 8 Mei 2019.

Di sela-sela acara, H Askar menyampaikan terima kasih atas kehadiran lintas tokoh, maupun masyarakat yang berasal dari 10 kecamatan di Bulukumba.

BACA JUGA:   Catatan 57 tahun Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (14 Maret 1964- 14 Maret 2021)

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran ta berbuka puasa di sini. Semoga aktivitas ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujar H Askar sembari tersenyum.

Runner-up di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam ini berpandangan, momentum Pileg pada 17 April 2019 lalu, merupakan ajang untuk semakin mempererat silaturahmi.

“Pileg kemarin adalah proses bagi kita semua untuk mengukur kekuatan. Saatnya kita bersatu untuk Bulukumba lebih baik ke depan,” terang H Askar.

BACA JUGA:   Cerdas, Anak Sulung H. Suwardi Jadi Peserta Pertukaran Pelajar ke Australia

Pada acara buka puasa bersama tersebut, turut hadir Ketua Golkar Bulukumba HA Hamzah Pangki, Ketua PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki, Ketua Partai Berkarya Bulukumba A Muttamar Mattotorang, dan tokoh-tokoh politik lainnya.

Seperti diketahui, PPP merupakan partai peraih kursi terbanyak pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 di Butta Panrita Lopi, julukan lain kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   H Patudangi Terima Kunjungan Anggota DPRD Bontang

Partai yang dipimpin H Askar itu meraih 6 kursi di 4 dapil, mengengguli Nasdem dan Gerindra, yang masing-masing meraih 5 kursi.

Sekadar di ketahui H.Askar di sebut sebut akan kembali bertarung pada Pilkada 2020. Masyarakat Bulukumba masih menginginkan figur H.Askar untuk maju sebagai calon kuat Bupati Bulukumba periode selanjutnya. (*)