Anggota KSP Berkat Dapat Paket Lebaran Senilai Rp 4 Miliar

oleh -379 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com Sebelum memasuki hari raya Idul Fitri, seluruh anggota KSP Berkat baik yang ada di wilayah kerja kantor Pusat, maupun kantor Cabang dan Cabang Pembantu, diberikan paket lebaran.

Pada bulan Suci Ramadan tahun ini, pengurus KSP Berkat kembali memberikan paket lebaran kepada anggotanya yang berjumlah 24 ribu orang tersebar di seluruh kantor cabang dan capem, di daratan pulau Sulawesi.

BACA JUGA:   Peduli Korban Kebakaran, KKPC Bangun Posko Peduli di Sekitar TKP

Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM menjelaskan, seperti tahun tahun sebelumnya, anggota KSP Berkat diberikan paket lebaran dan paket lebaran tersebut merupakan program rutin. ” Alhdulillah sejak sepekan terakhir, paket lebaran untuk anggota sudah disalurkan dan tahun ini sedikitnya 24 ribu anggota, kita berikan paket lebaran dan khusus untuk wilayah kerja kantor pusat tercatat 5 ribu orang lebih yang menerima paket lebaran,” kata Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Hadiri Pencanangan Zona Integritas

Manager KSP Berkat H.Kamiruddin bersama Asisten manager Muh.Ramli mengaku sejak penyaluran paket lebaran tersebut, sedikitnya sudah lebih seribu orang anggota yang sudah mengambil paket lebarannya, dan total anggaran yang dikeluarkan untuk paket lebaran mencapai kurang lebih Rp.4 miliar untuk 24 ribu orang anggota.

“Ini diberikan agar seluruh anggota bisa merasakan berkah Ramadan, Jadi kalau mau ki dapat paket lebaran, masuk ki jadi anggota KSP Berkat,” pinta Muh.Ramli. (sur/wan)