Akhir Tahun, Kepala BPN Bulukumba Serahkan Berita Acara Program Strategis

oleh -
Kepala BPN Bulukumba, H Andi Muhammad Yusri menandatangani dan menyerahkan hasil kerja program strategis tahun 2021.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepala kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)  Kabupaten Bulukumba, H. Andi Muhammad Yusri Mappanyulle menandatangani dan menyerahkan berita acara hasil pekerjaan program strategis tahun 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor BPN Bulukumba, Senin, 27 Desember 2021.

Kegiatan penyerahan dan penandatangan berita acara tersebut merupakan hasil pekerjaan Program Strategis Nasional tahun 2021 meliputi kegiatan PTSL, redistribusi dan lintas sektor kepada Pertanahan Kabupaten Bulukkumba.

BACA JUGA:   Intelejen Negara Turut Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Maros

Ketua pendaftaran sistematis lengkap, Muhammd Arfan Irzad, menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan kerja kantor pertanahan Kabupaten Bulukumba yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Pekerjaan Program Strategis Nasional tahun 2021 telah kami selesaikan. sertifikat yang kami selesaikan sebanyak 7. 844 yakni PTSL 5250 Bidang, redistribusi 2000 bidang, lintas sektor 500 bidang, Badan Milik Negara (BMN) sebanyak 88 dan 6 sertifikat aset milik pemerintah kabupaten Bulukumba yang di serahkan pada ulang tahun ATR/BPN 24 September 2021 lalu,” jelas Arfan.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI, Muh Aras Resmikan Program Padat Karya di Bulukumba

Arfan mengaku, semua sertipikat yang selesai akan ditindaklanjuti lagi dengan melakukan penyerahan kepada masyarakat namun di lakukan secara bertahap sambil menunggu jadwal dari Menteri ATR/BPN.

Sementara, Andi Yusri Mappanyulle juga mengapresiasi rekan-rekan kerja di Kantor Pertanahan Kabupaten Bulukkumba yang sudah bekerja keras selama ini.

“Terimakasih kepada rekan-rekan kerja kantor pertanahan Kabupaten Bulukumba yang sudah bekerja keras selama ini dan saya juga mengajak kepada rekan-rekan untuk memberikan doa kepada rekan kerja kita yang telah mendahului kita, semoga beliau Husnul Khatimah,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Bulog Target Serapan Beras Petani Capai 27 Ribu Ton

“semua akan diserahkan secara bertahap kepada masyarakat, seperti yang di sampaikan oleh Ketua Pendaftaran Sistematis lengkap,” tambahnya.

penyerahan sertipikat langsung dari Mentri ATR/BPN, dijadwalkan pada 5 Januari 2022 mendatang. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.