Unniversary ke 18, Radio SPL Diyakini Masih Menjadi Pilihan Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Genap sudah 18 Tahun Radio Suara Panrita Lopi mengudara dan menyajikan informasi edukasi ke khalayak masyarakat.

Sebagai radio Pemda Bulukumba, tentunya telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Butta berjuluk Bumi Panrita Lopi ini.

Ditengah persaingan industri media 4.0 eksistensi radio SPL FM diyakini masih eksis dan menjadi pilihan masyarakat Bulukumba sebagai media informasi yang akurat.

Pada Unniversary ke 18 tersebut, perayaan dibalut dengan dialog dan diskusi hangat berlangsung di pelataran Kantor Dinas Kominfo Bulukumba, Minggu malam, 14 Februari 2021.

BACA JUGA:   25 Warga Bulukumba Dideportasi, Pemkab Bulukumba Diminta Menjemput

Direktur Radio SPL Bulukumba, Saiful Alif Subarkah menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam acara tersebut.

SPL kata dia, selama 18 tahun ini sudah bersedia hadir di hati masyarakat Bulukumba dan tentu banyak karya tersaji di ruang para pendengar khususnya masyarakat Bulukumba.

Dalam perjalanannya merintis Radio SPL, kata dia, telah banyak melakukan terobosan- terobosan baru, agar radio tetap bertahan sebagai media informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Tomy Satria Ajak Warga Herlang Berdialog

Ia juga mengatakan, SPL saat ini sudah memiliki Badan Hukum dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Bulukumba, HM. Daud Kahal mengapresiasi craw Radio SPL.

Sebab di usia 18 tahun ini masih eksis dan masih bisa dinikmati masyarakat Untuk mendapatkan informasi akurat.

Sebagai sarana media radio Pemeritah, tentunya radio suara panrita lopi hadir untuk berkontribusi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   The Maczman Bulukumba Serahkan Donasi Untuk Reza

Tentunya, sebagai media informasi yang mengedukasi dan menyajikan informasi positif untuk khalayak.

“Perlu diketahui, media radio tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat kita. posisinya masih vital disaat ini, Dimana radio berperan penting dalam perjuangan Indonesia meraih kemerdekaan,” kata Daud. (**)