Disaksikan Gubernur, Ketua KONI Dampingi Atlet Berprestasi Terima Bonus

oleh -
Ketua KONI Bulukumba, H Andi Makkasau foto bersama dengan sejumlah atlet dan pelatih berprestasi usai menerima bonus.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – DR.Ir.H.Andi Makkasau,ST MM, Ketua KONI Kabupaten Bulukumba yang hadir pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 63 tahun di Lapangan Pemuda, 4 Februari 2023, mengaku bangga.

Betapa tidak, kata Andi Makkasau, perayaan Hari Jadi Bulukumba ke 63 tahun 2023 adalah hari yang sangat istimewa bagi masyarakat Bulukumba, khususnya bagi atlet dan pelatih berprestasi.

BACA JUGA:   Sahabat ZCD Beri Semangat Pagi Murid SDN 350 Kahayya

Karena melalui upacara HUT Bulukumba, Sabtu, 4 Februari 2022 adalah merupakan momen penyerahan penghargaan berupa bonus bagi atlet dan pelatih yang dinilai berpreatasi pada Porprov XVII Sulsel tahun 2022 yang lalu, diserahkan langsung Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf secara simbolis.

Karaeng Lompo sapaan akrab HA.Makkasau menyampaikan, dia bersama pengurus KONI tentunya rasa haru dan bangga karena, penyerahan hadiahnya disaksikan puluhan ribu pasang mata, termasuk disaksikan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan beberapa pejabat Provinsi, sejumlah Bupati dan pejabat Bulukumba.

BACA JUGA:   Dari Rp8 Miliar, Target PAD Disparpora Bulukumba Naik Menjadi Rp12 Miliar

Intinya kata Andi Makkasau yang juga Ketua KSP Berkat, dia bersama pengurus dan atlit serta pelatih Cabang Olahraga di daerah ini, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba khusunya kepada Bupati HA.Muchtar Ali Yusuf atas reword bonus kepada atlit dan pelatih yang diserahkan di depan orang banyak.

BACA JUGA:   Ketua KSP Berkat Andi Makkasau Ajak Pelaku UMKM Menjadi Mitra

Sebagai catatan, pada perhelatan Porprov XVII 2022 lalu, Kabupaten Bulukumba menduduki posisi 5 besar dengan perolehan medali 19 Emas, 26 Perak dan 36 Perunggu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.