TP PKK Selayar Bagikan 450 Paket Ramadan Terhadap Anggota Dasawisma

oleh -
TP PKK Selayar bagikan paket ramadan terhadap anggota Dasawisma.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Kegiatan PKK Peduli membagikan 450 paket Ramadhan kepada sesama anggota Dasawisma yang layak menerima  di semua dusun dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu, 16 April 2022.

Pembagian Paket PKK Ramadhan dilakukan Ketua TP PKK Kab Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama seluruh pengurus PKK dengan menyerahkan langsung kepada  penerima di dusun masing masing.

BACA JUGA:   15 Ramadan, Wabup Selayar Launching Pasar Murah

Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari seluruh pengurus PKK Kabupaten untuk berbagi.

Disamping itu, juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HKG PKK ke-50 dengan tema ” 50 Tahun Gerakan PKK Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama ”

BACA JUGA:   Sekda Selayar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022

“Alhamdulillah PKK hari ini berbagi untuk sesama kepada yang membutuhkan, beberapa paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan selama ramadan, insya allah bermanfaat dan menjadi berkah ramadan untuk kita semua,” ucapnya.

Lebih lanjut, Andi Musrifah mengatakan program berbagi Paket Peduli PKK dilaksanakan setiap tahun dan  menyasar anggota dasa wisma yang layak menerima atau keluarga masyarakat dengan ekonomi ke bawah.

“Terima kasih kepada para pengurus dan semua pihak atas dukungan dan partisipasinya. Teriring doa semoga kegiatan ini mendapat berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,”  tutup Musrifah

BACA JUGA:   Rapat Paripurna, Pemda Selayar Serahkan Dua Ranperda

Sementara itu Ketua Pokja I  Andi Mulianti Abdurrahman selaku Penanggung Jawab Kegiatan menyampaikan  bahwa Kegiatan PKK Peduli merupakan Program Kerja Pokja I TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dan rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.