Tekan Angka Lakalantas, Polres Bulukumba Adakan Patroli Malam

oleh -139 views
Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba melakukan patroli malam di salah satu ruas jalan dalam kota Bulukumba. (Foto/Humas Polres)

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba lakukan Patroli malam di tempat yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Senin malam, 10 Agustus 2020. Giat tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya lakalantas.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP I Made Suarma, menyampaikan jika patroli malam tersebut sebagai langkah preventif menekan angka kecelakaan lalulintas.

BACA JUGA:   Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bulukumba Lakukan Blue Light Patrol

“Patroli malam ini dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalulintas dan aksi balap liar yang sering terjadi saat malam hari .” ungkap Kasat Lantas AKP I Made Suarma.

Tidak lupa personil yang melaksanakan Patroli malam juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker. Di samping itu, untuk sementara menghindari tempat keramaian guna mencegah penyebaran virus covid-19.

BACA JUGA:   Program Kotaku Bentenge Ditandai dengan Pelatakan Batu Pertama

“Kami juga mengimbau masyarakat agar selalu mengenakan masker jika bepergian dan jaga jarak dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tutup AKP I Made Suarma. (*)