Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Bulukumba Giatkan Patroli Subuh

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Guna meminimalisir dan antisipasi balap liar dan pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan, personil gabungan Polres Bulukumba melaksanakan giat patroli subuh pukul 05.00 WITA, Jumat, 1 Mei 2020.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarna mengatakan, giat patroli subuh di bulan puasa ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan preventif Kepolisian dalam hal ini Polres Bulukumba yang menempatkan Personil khususnya pada subuh hari guna mencegah aksi balap liar dan memberi himbauan kepada orang yang berkumpul untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

Kegiatan Patroli Subuh ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang beraktivitas di pagi hari. Selain Patroli subuh ini juga bertujuan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada subuh hari.

BACA JUGA:   Bahas Perubahan KUA PPAS, Komisi DPRD Bulukumba Rapat dengan OPD
Advertisement
Advertisement

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarna, yang memimpin langsung giat patroli subuh tersebut menyisir daerah yang sering di jadikan tempat Balap liar dan rawan kejahatan jalanan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.