Positif Covid-19 Kini Menjadi Lima Kasus di Bulukumba

oleh -442 views
Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bupati Bulukumba A.M.Sukri A Sappewali kembali menyerukan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

Seruan itu disampaikan saat melakukan pertemuan terbatas di rumah jabatan Bupati bersama tim gugus tugas Setelah melihat perkembangan, penularan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bulukumba, Jumat, 1 Mei 2020.

Saat ini kembali bertambah warga yang positif, ada yang ditetapkan positif 004 dan 005, setelah hasil swab diterima, berarti total sudah ada 5 kasus dari 3 sebelumnya. Sehingga Bupati mengajak masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah.

BACA JUGA:   BPN Bulukumba Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah 2000 Bidang

“karenanya saya mengajak kepada seluruh warga untuk patuhi pada himbauan pemerintah. Disiplin utk menghidari kerumunan di jalan dan tempat- tempat yang sangat rawan terjadinya penularan Covid-19,tidak beraktifitas di luar rumah untuk hal yang tidak penting, jaga jarak dan gunakan masker. Kita tidak ingin akan bertambah banyak korban Covid-19,” pintanya.

Sekarang kata Bupati, Covid tidak pilih umur sehingga mari bersama sama melawan Covid 19 sehingga mata rantai penyebarannya bisa segera berlalu.

BACA JUGA:   Bina Generasi Qur'ani, BAZNas Serahkan Mushaf al-Quran dan Buku Iqra

“hentikan saling hujat, saling menyalahkan, kami pemerintah daerah bertanggungjawab dan akan menjamin hak-hak warga masyarakat. Kita semua mencintai Bulukumba, kita berpikir besama bagaimana Covid-19 bisa terputus dan bisa mengurangi korban di Bulukumba,” papar A.Sukri Sappewali. (*)