Bersama Tiga Anaknya, Andi Zulkarnain Pangki Kembali Bagi bagi Takjil dan Masker

oleh -
Andi Zulkarnain Pangki kembali membagikan takjil dan masker kepada masyarakat di poros Rilau Ale-Bulukumpa.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki bersama dengan ketiga anaknya kembali membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.

Kali ini anggota DPRD Bulukumba dari fraksi PAN tersebut membagikan takjil dan masker di tiga titik ruas jalan di Kecamatan Rilau Ale pada puasa kelima, Selasa, 28 April lalu.

BACA JUGA:   Majukan UMKM, HIPMI Bulukumba Ingin Bentuk Koperasi Pemuda

Andi Zulkarnain Pangki yang akrab disapa Andi Nain itu mengatakan, takjil buka puasa yang dibagikan berupa kurma sebanyak 420 kotak sementara masker berjumlah 250 lembar.

“Sembari membagikan takjil kami juga memberikan masker kepada masyarakat dan para pengendara untuk selalu menggunakan alat tersebut di masa Pandemi ini,” kata Andi Nain.

Advertisement

Di bulan yang penuh berkah ini, merupakan momen berbagi kepada sesama dan paling penting mengajarkan anak anak agar tidak pelit serta memiliki kepekaan sosial terhadap masyarakat.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral, Kesiapan Pengamanan Pemilu
Advertisement

Dalam aksi sosial tersebut, Andi Nain juga mengedukasi masyarakat jika keluar rumah senantiasa memakai masker dan tetap mematuhi intruksi pemerintah sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“yang pertama bahwa hidup itu indah keteka saling membagi, dan terlebih masker yang dibagikan ke masyarakat itu dijahit sendiri oleh beberapa kerabat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kabupaten Pertama di Sulsel, Bupati Andi Utta Resmikan Layanan Endoskopi

“Dalam hal berbagi, pada prinsipnya kita ini semua sama tidak ada yang lebih ,atau jangan pernah merasa lebih atau lebih baik dari orang,” tambahnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.