Personel Polwan Polres Bulukumba Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan Pengamanan di depan Masjid Islamic center Dato Tiro, Masjid Raya, dan Masjid Agung Kabupaten Bulukumba. Jumat, 13 Januari 2023.

Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu H. Marala menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman serta untuk menciptakan situasi yang nyaman kepada para jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

BACA JUGA:   2022, BPN Bulukumba Bakal Rampungkan Sertipikat 8000 Bidang Program PTSL
Advertisement
Advertisement

Selain itu personel Polwan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Masjid dan membantu para anak-anak dan jemaah lansia menyebrang jalan, serta berjaga mengawasi kendaraan jemaah.

Advertisement

“Dengan kehadiran Personel Polwan yang berjaga di sekitar Masjid, dapat mencegah niat para pelaku kejahatan, sehingga para jemaah merasa tenang dan khusyu’ saat melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” Jelas Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu H.Marala

BACA JUGA:   Peringati Hari Juang TNI AD, 200 Prajurit Kodim 1411 Bulukumba Ziarah ke TMP

“Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri dengan melibatkan para personel Polwan, berjaga di setiap mesjid, untuk menciptakan rasa aman,” tambah Iptu H.Marala. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.