Sat Lantas Minimalisir Kemacetan dan Pelanggaran Lalu Lintas di Waktu Pagi

oleh -133 views
Personil Satlantas Polres Bulukumba melakukan pengaturan lalu lintas di waktu pagi.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Personil Sat Lantas Polres Bulukumba melaksanakan pengaturan pagi, Kamis, 28 Januari 2021.

Setiap pagi hari jam 06.45 Wita, personel Sat Lantas Polres Bulukumba sudah menempati penggal jalan yang ada di wilayah perkotaan Kabupaten Bulukumba, karena mulai pukul 06.45 Wita, jalan raya Perkotaan Kabupaten Bulukumba sudah mulai ramai dipadati oleh kendaraan roda dua dan roda empat untuk berangkat melaksanakan aktivitas pada pagi hari.

Giat Pengaturan pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, karena kepadatan mobilitas kendaraan.

BACA JUGA:   Tak Pakai Masker, Pengunjung Warkop Disanksi Menghafal Pancasila

Kasatlantas Polres Bulukumba, Iptu Andhika Trisna Wijaya mengatakan, dalam pelaksanaannya, personel selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas juga memberikan himbauan kepada para pengendara dan pengemudi untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Diharapkan dengan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, menekan angka kecelakaan lalu lintas, mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamsertibcar Lantas di wilayah hukum Polres Bulukumba,” ucap Iptu Andhika Trisna Wijaya. (**)