Peringati Hari Jadi Korps Lalu lintas, Satlantas Polres Bulukumba Gelar Baksos

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara Lalu lintas Ke-67 Tahun 2022, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos), Kamis, 15 September 2022 kemarin.

Kasat Lantas Polres Bulukumba
AKP Desy Ayu Dwi Putri.,S.I.K.,M.H di dampingi Kanit turjawali Ipda Gunawan S.H bersama personil Satlantas Polres Bulukumba, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Polisi Tetapkan Guru di Gantarang Tersangka Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur
Advertisement

AKP Desy Ayu mengatakan bahwa hari jadi Korps Lalu lintas yang di peringati setiap 22 September. Dan di tahun 2022 ini Satlantas Polres Bulukumba melaksanakan Baksos dengan membagikan Paket sembako.

“Jadi tahun ini hari jadi Bhayangkara Lalu lintas kita isi dengan menggelar Bakti sosial berbagi kepada warga kurang mampu,” ucap AKP Desy Ayu Dwi Putri.

BACA JUGA:   Audit Reses, Hanya Empat Anggota DPRD Bulukumba Bebas Temuan BPK
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Personil Satlantas Polres Bulukumba membagikan 10 Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di dua lokasi yakni di Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu dan di Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang.

“Kami berharap batuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mungkin terdampak pasca kenaikan harga BBM,” Tutup Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Desy Ayu Dwi Putri. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.