Satlantas Polres Bulukumba Laksanakan Operasi Patuh 2022

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba Polda Sulsel melaksanakan giat Operasi Patuh 2022, Selasa, 14 Juni 2022.

Pelaksanaan Operasi Patuh 2022 bertempat di Pos Pengamanan Terpadu Satuan lalu lintas Polres Bulukumba dijalan Samratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu kabupaten Bulukumba.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bulukumba IPTU Abd. Rahman Mubin, S.pd selaku Kasatgas III memimpin giat apel sebelum memulai operasi yang diikuti oleh personel gabungan Polres Bukukumba.

BACA JUGA:   Pastikan Pelayanan Dialisis Aman, RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba Jalani Visitasi Dari Kemenkes RI

Dalam kegiatan Operasi Patuh 2022 menekankan kepada pengendara agar selalu patuh pada aturan berlalulintas.

Dengan sasaran meliputi segala bentuk Potensi Gangguan (PG), Ambang Gangguan (AG), dan Gangguan Nyata (GN) yang dapat berpotensi menyebabkan kemacetan dan pelanggaran berlalulintas lainnya.

Advertisement
Advertisement

Selain melakukan tindakan terhadap pelanggar lalulintas Personel Sat Lantas juga melakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibcar lantas terhadap masyarakat serta memberikan edukasi yang membangun kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.

BACA JUGA:   Kapal KLM Surya Indah 02 yang Dikabarkan Mesin Mati di Perairan Selayar Telah Dievakuasi

” Kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polres Bulukumba,” Ucap Kanit Gakkum Satlantas.

“Semoga dengan adanya Operasi Patuh ini masyarakat lebih peduli dan tertib berlalulintas memikirkan keselamatan saat sedang menggunakan kendaraan di jalan raya,” Lanjut Kanit Gakkum

Kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib dengan jumlah teguran pelanggaran lalulintas sebanyak 31 orang. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.