LMPI Bulukumba Kecam Tindakan Petugas Covid yang Nyaris Keroyok Legislator PAN

oleh -
Ketua LMPI Bulukumba, Irwan Nasir

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (Macab LMPI) Bulukumba mengecam tindakan dan sikap arogansi yang dilakukan petugas Covid-19 Bantaeng terhadap anggota DPRD Sulsel, Edy Manaf.

Ketua Macab LMPI Bulukumba, Irwan Nasir mengaku jika sikap petugas Covid-19 Bantaeng di pos perbatasan Bantaeng-Jeneponto tidak mencerminkan etika yang baik terhadap masyarakat.

“Kami mengecam sikap petugas Covid-19 Bantaeng yang bersikap arogan dan mengeluarkan kalimat kotor. Tidak seharusnya kalimat seperti itu dilakukan, ditambah petugas memukul mobil,” katanya.

BACA JUGA:   Dikabarkan, Berkas Tersangka Korupsi Kapal Nelayan di Limpahkan Ke Pengadilan Tipikor Sulsel

Irwan mengaku jika Edy Manaf berdasarkan video yang beredar mendapat perlakuan yang dianggap menjatuhkan citra dan nama baik Kabupaten Bulukumba. Dimana Edy Manaf merupakan tokoh yang sangat dihormati di Bumi Butta Panrita Lopi.

“Pak Edy tokoh yang sangat dihormati di Bulukumba, tapi sikap petugas seolah menjalankan tugas seperti preman. Apakah tidak ada cara beretika yang bisa dilakukan,” terangnya.

BACA JUGA:   Sabet Juara Satu Lomba Toga Tingkat Provinsi, Desa Tamaona Target Ke Nasional

Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan Covid-19 Bantaeng dianggap perlu dipahamkan terhadap petugas. Irwan mempertanyakan apakah didalam SOP, petugas dibenarkan membentak masyarakat dengan melontarkan kalimat kotor.

“Coba tanyakan SOP Covid ini kepada petugas di sana, apakah ada didalamnya diperintahkan untuk mengucapkan kalimat kotor atau memukul kendaraan orang. Bupati Bantaeng harus bertanggungjawab soal ini,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.