Macab LMPI Bulukumba Rekrut Anggota Baru Dikemas Dalam Kemah Merah Putih

oleh -1.434 views
BERBINCANG. Ketua LMPI Bulukumba, Irwan Nasir (kanan) berbincang dengan salah satu pengurus LMPI.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Bulukumba akan menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) di lingkup Macab anak cabang LMPI Kecamatan Rilau Ale, Diklat tersebut dilaksanakan di Puncak Ma’ra Desa Batu Bolerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, 24 hingga 25 Desember 2018.

Ketua Macab LMPI Bulukumba, Irwan Nasir mengatakan, Diklat tersebut akan dikemas dalam kemah merah putih. Selain itu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bela negara.

BACA JUGA:   Banggar DPRD -TPAD Bahas APBD-P 2021 Hingga Dini Hari

“Kegiatan ini khusus diikuti oleh pengurus dan anggota markas anak cabang laskar merah putih Indonesia Kecamatan Rilau Ale. Semoga berjalan lancar,” kata Ketua LMPI Bulukumba, Irwan Nasir.

Kegiatan Diklat Bela Negara ini merupakan syarat mutlak untuk menjadi anggota Laskar Merah Putih Indonesia agar kelak sebagai pengurus mempunyai disiplin,dedikasi,integritas, militansi dan berorganisasi.

BACA JUGA:   Patroli Malam, Satlantas Polres Bulukumba imbau Warga Terapkan Protkes

“Dengan Diklat ini diharapkan sebagai bekal dalam rangka terjun di tengah tengah masyarakat melakukan kegiatan sosial, kemanusiaan dan kecintaan terhadap NKRI,” Ujar Irwan Nasir yang juga merupakan Caleg DPRD Bukukumba Partai Golkar nomot urut dua Dapil 3 (Bulumpa dan Rilau Ale). (Nin)