Tingkatkan SDM, 29 Karyawan KSP Berkat Dibekali Pelatihan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia bagi Karyawan dan Karyawati Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba untuk tahap kedua kembali dilaksanakan. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor KSP. Berkat Bulukumba, jalan Durian No. 5 Bulukumba, Jumat, 13 Januari 2023.

Setelah sebelumnya pelatihan tahap pertama sukses dilaksanakan pada tanggal 23 Desember hingga 25 Desember 2022 lalu.

Ketua Pelaksana Pelatihan, H. Muh. Ishak mengatakan, pelatihan tahap kedua ini diikuti oleh para Pembuku sebanyak 29 peserta pegawai KSP Berkat Bulukumba.

BACA JUGA:   Saling Ejek di Medsos Jadi Motif Penganiyaan Sadis 2 Remaja Asal Benteng Palioi

Tujuannya adalah agar seluruh peserta pelatihan menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas tugasnya kedepan.

Sementara itu Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau,MM dalam arahannya menghimbau kepada para peserta agar wajib mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Tidak sekedar datang memenuhi kewajiban semata.

Advertisement

“Pelatihan Peningkatan SDM ini adalah sebuah rencana yang didesain jauh-jauh hari sebelumnya. Tujuannya agar seluruh Pembuku dilingkup KSP Berkat Bulukumba dapat melahirkan Laporan Keuangan yang otentik dan benar,” jelas Karaeng Lompo, Panggilan akrab Dr. Andi Makkasau.

BACA JUGA:   Akhir Jabatan, AKBP Syamsu Ridwan Mengajak Gowes Bhayangkara Bicycle Bulukumba

Masih kata Karaeng Lompo, KSP Berkat sebagai Lembaga besar yang berlevel nasional dan menjadi kebanggaan Provinsi Sulsel, maka Laporan Keuangan yang benar-benar otentik sangat diperlukan.

Advertisement

Sebab Laporan Keuangan itulah yang akan dipertanggung jawabkan oleh Pengurus dan menjadi informasi yang sangat penting bagi pihak ketiga termasuk informasi di Kementarian Koperasi Republik Indonesia.

Diakhir sambutannya, Ketua KSP Berkat Bulukumba kembali mengingatkan agar seluruh peserta fokus mengikuti materi pelatihan.

BACA JUGA:   KMB Berkurban 8 Ekor Sapi di Bulukumba, Ini Lokasinya !

“Peserta harus fokus mengikuti materi pelatihan. Sebab saudara saudari akan ikut mengantar kemajuan KSP Berkat Bulukumba kedepan,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Pengurus, Badan Pengawas, Pengelola, Kepala Wilayah serta Burhanuddin sebagai pemateri yang didampingi oleh IT KSP. Berkat. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.