35 Karyawan KSP Berkat Diberikan Pelatihan Peningkatan SDM

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba, melaksanakan Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia bagi Karyawan dan Karyawati. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula KSP Berkat Bulukumba, Jumat, 23 Desember 2022.

Pelatihan yang diikuti oleh Pembuku dalam lingkup KSP Berkat Bulukumba dilaksanakan selama 3 hari yakni dari 23 Desember hingga 25 Desember 2022 dengan materi pelatihan administrasi program aplikasi MMS.

BACA JUGA:   Komisi A DPRD Bulukumba Laksanakan RDP Sengketa Tanah di Dannuang

Ketua Panitia Pelaksana, H. Muh. Ishak, B dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelatihan ini diikuti 35 orang peserta dan dilaksanakan agar para peserta (Pembuku) meningkatkan lagi kinerjanya lebih profesional dan bertanggung jawab.

“Kami harap dengan pelatihan ini peserta bisa meningkatkan kinerja, lebih profesional dan bertanggungjawab,” kata Muh. Ishak.

Sementara, Ketua KSP Berkat, Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM mengatakan, pelatihan ini sengaja dilaksanakan di akhir tahun agar pelaksanaan tugas-tugas kedepan dari para Pembuku sebagai penyampai informasi pertumbuhan dan perkembangan lembaga dari awal tahun tidak terjadi lagi kesalahan atau kekeliruan.

Andi Makkasau juga mengajak kepada seluruh peserta agar kegiatan pelatihan ini diikuti sebaik-baiknya, bukan sekedar seremonial belaka, sehingga materi yang diberikan oleh pemateri yang dipandu oleh IT KSP Berkat dapat diterima dan dilaksanakan secara benar.

BACA JUGA:   H Askar Mediasi Warga Na'na Soal Ditutupnya Aliran Air PDAM

Turut hadir dalam acara pembukaan pelatihan yakni, Pengurus, Badan Pengawas, Pengelola, Kepala Wilayah serta Konsultan IT KSP. Berkat Bulukumba sebagai pemateri, Burhanuddin. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.