Warga Binaan Lapas Bulukumba Kembangkan Pembuatan Batu Merah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan tak pernah berhenti untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki oleh warna binaannya.

Salah satu yang paling menonjol saat ini adalah pengembangan pembuatan batu merah di bawah binaan Seksi Kegiatan Kerja Lapas Bulukumba.

Kegiatan pembuatan batu merah ini berlangsung setiap hari di bawah pengawasan langsung oleh Kesatuan Pengamanan Lapas Bulukumba.

BACA JUGA:   Hari ke 2 Ops Keselamatan Pallawa, Satlantas Polres Bulukumba Kembali Sosialisasi ke Sekolah Sekolah
Advertisement

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan produktivitas warga binaan dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki.

“Kami akan terus berupaya memanfaatkan potensi dan minat warga binaan melalui jalur pembinaan kemandirian, selain menjadi wadah untuk meningkatkan produktivitas ini juga bisa kami jadikan bekal untuk warga binaan setelah mereka kembali ke kehidupan normal,” ungkap Mut Zaini, Jumat, 23 Desember 2022.

BACA JUGA:   Buaya Berkeliaran Disungai Herlang, Legislator Nasdem Usul Panggil Pawang Buaya
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Lebih lanjut Kalapas memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang terlibat dalam kegiatan pengembangan pembuatan batu merah ini dan juga ucapan terima kasih kepada warga binaan atas antusias dan semangat luar biasa yang dimilikinya.

Terakhir Kalapas berharap kegiatan kegiatan seperti ini bisa terus dikembangkan dengan terus menggali potensi dan minat yang ada pada warga binaan pemasyarakatan di Lapas Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.