Pemasangan Pengaman KWH Marak, PLN : Itu Bukan Orang Kami Jangan Dilayani

oleh -
Suaib.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Akhir akhir ini oknum yang mengatasnamakan mitra PLN dalam menawarkan jasa pemasangan pengaman KWh marak terjadi. Iuran yang ditawarkannya pun bervariasi.

Tarif yang dipatok biasanya mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu per KWh.

“Memang sudah banyak laporan masuk khususnya jasa pemasangan pengaman KWh. Sehingga kami imbau Masyarakat Bulukumba untuk berhati-hati dari ulah oknum yang kerap mengatasnamakan PLN dan jangan dilayani,” ungkap Manager Bagian Transaksi Energi PLN UP3 Bulukumba, Suaib SP, Rabu, 20 Januari 2021.

BACA JUGA:   Kembangkan Pembinaan di Bidang Pertanian, Kalapas Bulukumba Kunjungi Lahan Hidroponik
Advertisement
Advertisement

Pihaknya pun mengaku, sama sekali tidak pernah merekomendasikan pemasangan pengaman KWh dan penghemat listrik apalagi bekerjasama dengan pihak manapun.

Advertisement

“Kami juga tidak pernah rekomendasikan terhadap siapa pun , apalagi bekerjasama dengan pihak manapun”, ucap Suaib di ruang kerjanya.

Advertisement

Sehingga kata dia, untuk meminimalisir kejadian serupa pihaknya rutin menyampaikan ke masyarakat agar tidak melayani jika ada oknum yang menawarkan jasa tersebut.

BACA JUGA:   Penataan Pantai Merpati Segera Dimulai, Begini Desainnya

“Dalam setiap pertemuan, kami sampaikan hal ini, sebab memang masyarakat perlu tahu biar tidak jadi korban oleh oknum tersebut,” bebernya.

“Jika pelanggan ketemu dengan oknum seperti itu, mereka berhak menolak. Jika perlu pelanggan melapor,” tambah Suaib.

Suaib juga berharap kepada pelanggan untuk tidak mudah mempercayai oknum-oknum yang kerap mengatasnamakan PLN. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.