Ini Pesan H. Saharuddin Kepada 19 Orang CPNS yang Bertugas di RSUD Bulukumba

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Sebanyak 19 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan penempatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba resmi bertugas dan disambut langsung oleh Wakil Direktur (Wadir 1) Administrasi Umum dan Kepegawaian, H. Saharuddin Saing, MM.

H. Saharuddin yang di dampingi oleh Kasubag Kepegawaian RSUD, Hj. Asmawati menyampaikan ucapan selamat atas kelulusannya sebagai CPNS. Ia mengatakan, posisi CPNS atau PNS diidamkan oleh banyak, olehnya itu syukuri dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

BACA JUGA:   Amrullah : Caleg Wajib Tahu Fungsi DPRD ( Pengawasan, Anggaran dan legislasi)

Dalam penyambutan yang dilakukan di Aula Rumah Sakit Bulukumba itu, H. Sahar juga mengajak 19 orang CPNS untuk bekerja secara profesional, disiplin dan menjadikan Standar Prosedur Operasional (SPO) sebagai acuan dalam mengembang amanah.

“Apa-apa yang menjadi aturan dalam CPNS harus ditaati serta diikuti, ingat kalian baru calon, belum betul betul menjadi PNS,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Bencana
Advertisement
Advertisement

Sebab kata dia, RSUD Bulukumba juga memiliki aturan kepegawaian yang meliputi kedisiplinan dan kemampuan diri. Aturan inilah yang digunakan oleh manajemen untuk menentukan layak dan tidaknya di RSUD.

“Sehingga diharapkan, pengalaman bekerja sebelumnya dapat menjadi motovasi untuk bekerja lebih baik di tempat tugas yang sekarang,” harapnya.

Senada dengan H. Sahar, Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H, MM. Juga menyampaikan ucapan selamat bergabung, bersama dengan teman-teman yang sudah berada lebih dulu di rumah sakit. 19 orang CPNS ini dalam waktu dekat akan dilakukan orientasi bidang yang diselenggarakan oleh bagian Diklat RSUD.

BACA JUGA:   Intip Lebih Dalam Jejak H Suwardi Tokoh Penuh Inspiratif di Bulukumba

“Sebelum penempatan, terlebih dulu akan dilakukan orientasi umum dan khusus. Agar mereka lebih paham dan tahu tentang RSUD, juga memudahkan dalam menjalankan tugas dan fungsinya nanti,” tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.