Pasca Dibobol Maling, DPRD Sidak RSUD Pratama Tanete

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Komisi D DPRD Bulukumba langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama di Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, Selasa, 13 September 2022.

Sidak ini merupakan tindak lanjut dari informasi yang diterima Anggota DPRD Bulukumba terkait adanya kasus pencurian Alat Kesehatan (Alkes) di RSUD Tanete.

BACA JUGA:   Demi Akurasi Data Pemilu, KPU Agendakan Gerakan Ketuk Seribu Pintu per Desa

“Pencurian ini sangat disayangkan karena sempat merusak pintu UGD dan jendela penyimpanan barang,” kata Ketua Komisi D DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti.

Muhammad Bakti berharap bangunan RSUD ini segera di fungsikan karena mengingat pembangunannya menghabiskan anggaran sebesar Rp 27 Milyar.

“Semoga tahun depan bangunan ini dapat difungsikan, karena sia-sia bangunan ini kalau terbengkalai seperti ini,” harap Bakti.

BACA JUGA:   Tersengat Jerat Babi, Pemilik Kebun Mininggal Dunia

Dalam sidak tersebut Muhammad Bakti didampingi anggota DPRD lainnya yakni, Dra. Hj. Aminah Amir, S.Sos (Golkar), H. Safiuddin, S.Sos (PBB), H. Syamsir Paro, S.Sos (PAN), Muh. Jufri, SH (PPP), Sabri (Demokrat) dan pejabat Dinas Kesehatan Muhammad Rivai. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.