Jelang Pilkades Serentak, Polsek Bulukumpa Tingkatkan Patroli Biru

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades serentak Tahun 2022, Kapolsek Bulukumpa bersama Personil lakukan Patroli Biru di wilayah Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, 12 September sekitar pukul 23.00 Wita.

Untuk mengamankan agenda penting ini, pihak Polsek Bulukumpa sangat intens melakukan patroli dan menghidupkan siskamling di lingkungannya masing-masing guna terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Saat ini Polsek Bulukumpa aktif melaksanakan patroli terutama pada malam hari, didukung dengan adanya lampu berwarna biru di beberapa titik yang bisa membuat seseorang akan membatalkan niat jahatnya, lantaran lampu biru dimaksud adalah menandakan dilokasi tersebut ada petugas dari kepolisian,” ucap Kapolsek Bulukumpa Iptu Abd Rahman Mubin.

BACA JUGA:   Kanit Laka Bersama Jasa Raharja Melayat ke Rumah Korban Laka di Bawah Umur

Patroli Biru yang disebut juga Blue Light difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari, untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor), kejahatan jalanan (Street Crime) dan kejahatan konvensional lainnya.

“Patroli kamtibmas secara rutin dilaksanakan terutama di jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari. Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Bulukumpa tetap aman dan kondusif” tuturnya Kapolsek Bulukumpa Iptu Abd Rahman Mubin. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.