Maju Caleg, Istri Mantan Anggota DPRD Bulukumba Ini Optimis Dulang Suara Terbanyak

oleh -
SILATURAHMI. Caleg DPRD Bulukumba, Gustiati (ujung kiri) silaturahmi dengan keluarga.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Bulukumba, Gustiati B dari PDI Perjuangan dapil II (Gantarang-Kindang) ini membeberkan alasannya masuk meramaikan perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Menurutnya, jauh sebelum pemilihan dirinya sudah diamanahkan masyarakat untuk maju bertarung di pemilihan legislatif khususnya di dapil II. Alasannya karena memiliki jiwa sosial tinggi serta merakyat dan optimis bakal mendulang suara terbanyak di dapilnya.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Ingin Wajibkan Siswa Baca Alqur'an Sebelum Mulai Pelajaran

“Jadi masyarakat yang menginginkan saya untuk maju bertarung di pileg mungkin karena melihat suami saya Amar Ma’ruf yang juga merupakan anggota DPRD Bulukumba priode 2009-2014 lalu,” ungkap Gustiati saat di temui di Warkop Pelita Terang dalam kota Bulukumba, Kamis, 28 Februari 2019.

Tidak banyak menjanjikan, caleg nomor urut satu ini hanya ingin mengabdi kepada masyarakat khususnya di dapil Gantarang-Kindang. “Saya berniat maju bertarung hanya untuk mengabdi dan InsyaAllah jika terpilih kebutuhan umum baik dalam peningkatan sarana kesehatan berupa pengadaan ambulance dan fasilitas umum lainnya khususnya di dapilnya akan diperjuangkan,” ucapnya.

BACA JUGA:   KLB Politik di Bulukumba, Setengah Kekuatan Partai Golkar Pindah ke PKB
Advertisement
Advertisement

Jelang pemilihan yang sisa menghitung hari, dirinya bersama tim terus melakukan door to door dan bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mencari dukungan termasuk perbanyak silaturahmi dengan keluarga, sahabat.

“Alhamdulilah sampai saat ini sudah banyak desa yang kami datangi untuk mendengar kebutuhan warga termasuk Desa Benteng Malewang, Bukit Harapan, Bukit Tinggi, Baturapa, Tamaona dan Polewali serta sejumlah desa di Kindang dan Gantarang.

BACA JUGA:   Empat Paslon Pilkada Bulukumba Disebut Melanggar PAP Masa Kampanye

“Saat ini kami intens melakukan kunjungan dan sosialisasi ke masyarakat dan jika diamanahkan InsyaAllah seluruh kebutuhan masyarakat tentu akan masuk agenda,” ungkap cucu Kaseng Kila ini yang juga sebagai pengusaha properti di Bulukumba. (*)

Editor : Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.