Kominfo Bantaeng Buka Puasa Bersama Sekaligus Melepas Sekdis Purnabakti

oleh -442 views

BANTAENG, BERITA SELATAN, Com – Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng menggelar buka puasa bersama, Senin, 27 Mei 2019.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Bantaeng, Hartawan Zainuddin menyebut, acara buka puasa bersama ini, menjadi momen untuk melepas Sekretaris Diskominfo, Syamsuddin yang telah memasuki masa purnabakti.

“Syukur Alhamdulillah bahwa di bulan puasa ini menjadi momentum bagi seorang kawan kami di diskominfo, bapak sekretaris, bapak Syamsuddin mengakhiri masa dinas dalam arti yang beliau sudah purn per 1 Juni 2019 ini. Berkaitan dengan itu, di bulan puasa, tentu kami diskominfo
Begitu lama bersama beliau maka kami akan melepas beliau,” katanya.

BACA JUGA:   Lantik 183 Pejabat, Wabup Harap ASN Bantaeng Beri Kontribusi Pada Daerah

Dia juga menyebut, bulan puasa ini menjadi hal yang sangat tepat menunjukkan tali persaudaraan yang begitu erat di tubuh Diskominfo Bantaeng.

“Artinya bulan suci ini, bulan penuh berkah dan magfirah
Hari ini kami buka puasa bersama. Bahwa kebersamaan itu tidak sampai di sini, akan dijalani sepanjang masa,” terangnya.

Baginya, kontribusi besar terhadap Kabupaten Bantaeng telah diberikan Sekdis saat menjabat di Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Bantaeng.

BACA JUGA:   Diserbu Pasien dari Jeneponto, Begini Penjelasan Direktur RSUD Bantaeng

“Banyak hal yang telah diberikan beliau kepada Kabupaten Bantaeng, kami secara keseluruhan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah masuk 29 tahun pengabdian,” terangnya.

Sementara itu, Syamsuddin yang baru saja dilepas dari jabatannya di Diskominfo Bantaeng mengatakan, momentum buka puasa bersama ini menjadi sangat tepat. Dia pun menghaturkan terimakasihnya kepada segenap jajaran Diskominfo Bantaeng.

“Saya kira, bulan sangat tepat. Bahwa saya mengakhiri jabatan di kabupaten Bantaeng. Oleh karena itu, saya berterima kasih kepada Bapak Kadis Kominfo dan teman-teman,” katanya.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa UNTAG Surabaya Dalam Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Dia pun mengucapkan kesyukuran atas dedikasinya yang telah lalu-lalu di Dinas tersebut.

“Banyak dari teman-teman bersama menyumbangkan tenaga dan pikiran akan suksesnya Kominfo. Tugas saya, berhasil, namun saya sangat bersyukur,” ucapannya.

“Sekali lagi, melalui acara ini, kami sangat berterima kasih. Kedepan, membangun sinergitas bersama segenap SKPD, untuk menjalin kebersamaan dalam membangun kabupaten Bantaeng,” pungkasnya.(*)