Bupati Bantaeng Hadiri Pencanangan Membangun Zona Integritas

oleh -
Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin membubuhkan tandatangan sebagai tanda deklarasi dan pencanangan membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

BANTAENG, BERITA SELATAN.Com – Sebagai bagian dari komitmen mencegah korupsi, Polres Bantaeng menggelar deklarasi dan pencanangan membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Bantaeng, Kamis, 18 Februari 2021.

Dalam pencanangan berupa bubuhan tandatangan itu dihadiri Bupati Bantaeng H. Ilham Azikin.

BACA JUGA:   Kemenkeu Sebut Bantuan Modal Usaha Pemkab Bantaeng Sudah Sejalan Dengan Program Pusat

Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar mengharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi penyemangat bagi kesatuan kerja untuk melaksanakan semua ketentuan reformasi birokrasi dan pelayanan publik.

“Kami harap kegiatan pencanangan tersebut bisa berjalan baik di Bantaeng guna mencegah tindak pidana korupsi,” kata Rachmat.

Sementara Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin mengatakan, bahwa menjadi sebuah kehormatan dapat menjadi bagian dari birokrasi bersih dan melayani. Sebab dengan birokrasi bersih merupakan sebuah komitmen yang diperlihatkan lembaga negara bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Bantaeng Wakili Sulsel Jadi Nominator Pembangunan Nasional

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga lain, khususnya di Bantaeng, sehingga semakin meningkatkan dan memberikan pelayanan yang pasti kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kepala OPD terkait serta jajaran kepolisian Polres Bantaeng. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.