Berbagi Kebahagiaan, RSIA Yasira Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Suasana hangat terpancar saat managemen Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Yasira menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan. Momen berbagi kebahagiaan itu bertempat di Rumah Makan HDR jl Kusma Bangsa Kelurahan Caile, Selasa, 2 April 2024.

Pemilik RSIA Yasira, H. Andi Rusdianto Thalib mengatakan, buka puasa bersama dengan anak panti asuhan merupakan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dalam suasana bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Bulukumba Sebut Banyak Kadis Tidak Hadir Rapat Banggar
Advertisement

“Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka sehingga mereka turut merasakan keceriaan di bulan Ramadan ini,” ungkap Andi Anto sapaan Akrabnya.

Menurutnya, momen seperti ini sangat dirindukan oleh anak-anak yang merasakan kebahagiaan bulan Ramadan. Apalagi mereka bertemu dengan teman sebaya sehingga menghadirkan suasana keceriaan menyambut waktu berbuka puasa.

Advertisement

“Di bulan Ramadan ini, alangkah baiknya saling berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga dengan adanya kebersamaan seperti ini lebih memperkuat silaturahmi kita,” pungkas Andi Anto yang juga didampingi sang istri dr. Hj Andi Asniar Siri. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.