Kapolres : Ada Empat Point Penekanan Kapolri Mengenai Operasi Ketupat

oleh -1.704 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Polres Bulukumba dan Jajaran beserta instansi terkait melakukan apel gelar pasukan dengan sandi “operasi ketupat 2019”. Apel tersebut dilaksanakan guna mengamankan aktifitas jelang, saat dan pasca perayaan hari raya idul fitri 1440 H.

“Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan hidayahNya kita masih diberikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk dapat hadir pada apel gelar pasukan operasi ketupat tahun 2019 ini,” ujar Kapolres saat memimpin gelar pasukan, Selasa, 28 Mei 2019.

BACA JUGA:   Bupati Menjadi Saksi Pencanangan Zona Integritas di Lapas Bulukumba

Kapolres menjelaskan, pada pelaksanaan operasi ketupat tahun ini, ada empat point penekanan bapak Kapolri ke seluruh jajaran yang pertama yakni persiapkan secara optimal seluruh aspek penyelenggaraan operasi. Kedua pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

“Penekanan ketiga terus jaga dan pelihara soliditas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi, hindari pelanggaran yang dapat mencederai keberhasilan pelaksanaan tugas ” pungkasnya

BACA JUGA:   Pelantikan Pimpinan DPRD Bulukumba Tak Dihadiri Abdul Kaab

Terakhir kata dia, adalah laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan, dan tanggung jawab, demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

Operasi tersebut bakal digelar selama 13 hari, terhitung mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang dengan sasaran pengamanan arus mudik, balik dan aktifitas maupun giat ibadah oleh masyarakat

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri ketua Pengadilan Bulukumba Sutiyono SH, Dandim yang diwakili Kapten ARM Hanafi (Pasi Ops Kodim 1411 Bulukumba), Kadis Perhubungan H.A. Kurniady, Kasi Pidum Kejaksaan Bulukumba I Made Pasek Budiawan,S.H.,M.H dan Para Kabag, Kapolsek dan Perwira staf Polres Bulukumba. (*)