Pemilik Mitra Pasar Baru Bukber dan Berbagi Bingkisan Kepada Ratusan Anak Panti

oleh -479 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Ramadan tak hanya dirasakan oleh umat muslim, namun bulan yang penuh berkah ini juga diwarnai acara silaturahmi antara ratusan anak panti asuhan dengan keluarga pemilik Toko Elektronik dan Furniture Mitra Pasar Baru.

Silaturahmi tersebut dilakukan dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan anak panti dan masyarakat umum bertempat di Toko Mitra Pasar Baru Jl. Samratulangi, Selasa, 28 Mei 2019.

BACA JUGA:   Bupati Tarwih Malam Pertama di Masjid ICDT, Wabup di Masjid Agung

Owner Mitra Pasar Baru, Crist Thamrin mengatakan, selain buka puasa, juga ada pemberian bingkisan yang masing-masing diberikan kepada ratusan santri dari 12 Panti Asuhan tersebar di sejumlah kecamatan di Bulukumba.

Kegiatan ini kata dia, dilaksanakan untuk mempererat tali silatutahmi dengan anak panti dan bahkan sudah berlangsung sejak 2002 lalu hingga sekarang.

BACA JUGA:   Jelang Nataru, Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2020

“Sebagai warga Tionghoa kami sangat bersyukur dan berterimakasih dengan kehadiran anak panti dan masyarakat umum. Semoga kebersamaan ini tetap terjalin setiap ramadan,”ungkapnya.

Sebab kata dia, setiap rezeki yang diproleh ada hak orang lain sehingga di bulan ramadan ini diwajibkan untuk saling berbagi kepada sesama. Tak hanya dirinya, namun acara berbagi tersebut diakui juga berkat bantuan dari seluruh pihak termasuk masyarakat, pemerintah dan warga Tionghoa sendiri.

BACA JUGA:   Mal Pelayanan Publik Dibangun Tahun Ini, Berikut Lokasinya !

“Semoga acara silaturahmi ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan terkhusus berbagi kepada anak panti,” bebernya.

Tak hanya itu, Bupati Bulukumba, AM. Sukri A. Sappewali juga turut mengisi keceriaan anak panti dengan memberikan kuis seputar tema keagamaan. Bagi yang berhasil menjawab pertanyaan diberikan hadiah berupa uang tunai. (*)