Jelang Pilkada, Hamzah Pangki Bahas Koalisi Partai di Makassar

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Tiga ketua partai kembali bertemu untuk membahas koalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 mendatang, dimana sebelumnya ketiga partai ini telah melakukan pertemuan di Jakarta.

Ketiganya adalah, Ketua Hanura Bulukumba Ikbal Zabir, Ketua Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris, dan Ketua Golkar Bulukumba, Hamzah Pangki. Mereka kembali melakukan pertemuan Makassar, di Warkop Papa Ong, baru baru ini.

BACA JUGA:   Ini Pesan Adik Bupati Bulukumba Kepada Bacabup Syamsuddin Alimsyah

Kemungkinan besar ketiga partai tersebut dipastikan akan berkoalisi untuk membangun Kabupaten Bulukumba yang lebih baik.

“Ini kedua kalinya kami bersilaturahmi. Pertemuan kali ini ada kemajuan,” kata Syahruni Ketua Gerindra Bulukumba.

Advertisement

Dijelaskannya, pada pertemuan kedua pimpiman partai tersebut telah ada beberapa pembahasan kesepakatan yang akan dimasukan dalam agenda pertemuan berikutnya.

“Ya minimal sudah ada yang disepakati untuk agenda yang akan di bahas berikutnya. Membangun kesejahteraan masyarakat Bulukumba tidaklah mudah, sehingga sosok yang dihadirkan haruslah memahami kondisi masyarakat Bulukumba,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pasangan Harapan Baru Jalani Tes Kesehatan Pilkada di RS Dr Wahidin Sudirohusodo
Advertisement

Sementara itu, Ketua Golkar Bulukumba, Hamzah Pangki mengaku jika silahturahmi yang dilakukannya dengan Syahruni dan Ikbal merupakan komunikasi positif untuk bersama berjuang membangun Bulukumba lima tahun kedepan.

“Kami sudah beberapa kali bertemu, membahas bagaimana Bulukumba kedepan. Semoga hubungan silaturrahim ini tetap terjalin dengan baik,” tutur Ketua DPRD Bulukumba ini. (sur)

BACA JUGA:   Elektabilitas Tertinggi Versi SMRC, Tomy Satria: Jadikan Pemicu Semangat
Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.