AHP Bersama Belasan Pengurus KarangTaruna Bantu Korban Kebakaran

oleh -524 views
Ketua Karang Taruna Kabuten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki bersama dengan belasan pengurus serahkan bantuan kepada korban kebakaran, Minggu, 5 Juli 2020

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Andi Hamzah Pangki (AHP) bersama belasan pengurus Karang Taruna dan Tim Sosialisasi Karang Taruna Kecamatan Kindang dan Gantarang menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran di Desa Dampang Kecamatan Gantarang, Minggu, 5 Juli 2020.
 
Ketua karang taruna Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki mengatakan kedatangan dirinya bersama belasan pengurus karang taruna merupakan bentuk bela sungkawa terhadap keluarga korban musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah itu.
 
“Kami karang taruna turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah. Semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian dari allah, yakinlah allah tidak akan memberi ujian dan cobaan di luar batas kemampuan hambanya,” kata Hamzah Pangki. 
 
Ia melanjutkan kedatangan pengurus karang taruna juga untuk menyampaikan bantuan berupa bahan pokok dan sedikit dana dari pengurus karang taruna. 
 
Senada Ketua MPKT, Andi Asizul Haq meminta keluarga korban untuk sabar dalam menerima cobaan dan ujian. “Yakinlah ada hikmah di musibah, semoga keluarga yang tertimpa musibah diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Asizul.(*)