AHP Bantu Korban Kebakaran di Tanah Lemo

oleh -816 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Andi Hamzah Pangki (AHP) mengunjungi korban kebakaran atas nama Mulyadi dan Arfin yang beralamat di Lingkungan Tanah Lembang, Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bonto Bahari, Kamis, 11 Juni 2020.

Merasa prihatin dengan prestiwa yang menimpa korban, AHP juga menyerahkan bantuan berupa beras, telur, mie instan, air mineral dan gula pasir untuk digunakan dalam kebutuhan sehari hari.

BACA JUGA:   Dihadiri Kades, Tujuh KPPS di Desa Taccorong Ikuti Pelantikan

“Saya pribadi sangat prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita semoga dengan paket sembako ini bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari harinya,” ungkap AHP yang juga anggota DPRD Bulukumba itu.

AHP berharap bantuan kepada korban kebakaran ini bisa terus berlanjut oleh para tangan tangan dermawan. Sebab mereka (korban kebakaran) tentu membutuhkan uluran tangan.

“Kami juga sampaikan kepada korban agar sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” ungkap ketua Golkar Bulukumba itu.

BACA JUGA:   Disebut Ilegal, Pertamini Malah Dapat Dukungan dari Wakil Rakyat

Sekedar diketahui, AHP merupakan salah satu bakal calon Bupati Bulukumba 2020 berpaket dengan Andi Murniati Makking (AMM) yang juga merupakan ketua Partai Demokrat Bulukumba.

Sebagai bentu keseriusannya maju di Pilkada Bulukumba, keduanya pun bakal mengendarai Partai Golkar, Demokrat dan Hanura. (*)