AHP Bantu Korban Kebakaran di Tanah Lemo

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Andi Hamzah Pangki (AHP) mengunjungi korban kebakaran atas nama Mulyadi dan Arfin yang beralamat di Lingkungan Tanah Lembang, Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bonto Bahari, Kamis, 11 Juni 2020.

Merasa prihatin dengan prestiwa yang menimpa korban, AHP juga menyerahkan bantuan berupa beras, telur, mie instan, air mineral dan gula pasir untuk digunakan dalam kebutuhan sehari hari.

BACA JUGA:   Wow ! Ramah Adat Disdukcapil Bulukumba Masuk Top 30 Inovasi Terbaik

“Saya pribadi sangat prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita semoga dengan paket sembako ini bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari harinya,” ungkap AHP yang juga anggota DPRD Bulukumba itu.

Advertisement

AHP berharap bantuan kepada korban kebakaran ini bisa terus berlanjut oleh para tangan tangan dermawan. Sebab mereka (korban kebakaran) tentu membutuhkan uluran tangan.

“Kami juga sampaikan kepada korban agar sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” ungkap ketua Golkar Bulukumba itu.

BACA JUGA:   Rawat Silaturahmi, IKA SMANSA Bulukumba Buka Puasa Bersama
Advertisement

Sekedar diketahui, AHP merupakan salah satu bakal calon Bupati Bulukumba 2020 berpaket dengan Andi Murniati Makking (AMM) yang juga merupakan ketua Partai Demokrat Bulukumba.

Sebagai bentu keseriusannya maju di Pilkada Bulukumba, keduanya pun bakal mengendarai Partai Golkar, Demokrat dan Hanura. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.