Ikut Deklarasi Berdirinya MUKMI, Andi Makkasau jadi Narasumber Seminar

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN, Com -Bersama empat orang tokoh pemangku kepentingan, Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba, Ir H Andi Makkasau MM, ikut mendeklarasikan berdirinya Majelis Usaha Kecil Menengah Indonesia (MUKMI).

Diawali kegiatan seminar Amalia Ramadan UMKM Tulang Punggung Negara dari tinjauan Ekonomi, Sosial Budaya dan Religius, di kantor Dinas Koperasi Provinsi Sulsel, Makassar, Rabu, 15 Mei 2019.

BACA JUGA:   Manager dan Kacab KSP Berkat Ikut Diklat dan Uji Kompetensi

Pada seminar itu, H Andi Makkasau tampil sebagai narasumber dengan judul “Peran Koperasi dalam Mendukung Pembiayaan UMKM”.

Karaeng Lompo, demikian sapaan akrab H Andi Makkasau menyampaikan, peresmian berdirinya organisasi MUKMI sebagai wadah berhimpun, guna kemajuan Usaha Kecil Menengah melalui silaturahim, komunikasi, berbagi ilmu dan pengalaman, serta sebagai sarana pengabdian dan peningkatan Iman dan Taqwa.

BACA JUGA:   Target 1400 Unit Hunian, BRI Perkuat Sinergi dengan REI

“Kami berharap dengan terbentuknya MUKMI, ke depan para pelaku UKM bisa lebih berkembang, sejalan dengan program pemerintah yang menjadikan Koperasi dan UKM menjadi soko guru perekonomian masyarakat,” kata Andi Makkasau.

Adapun pemangku kepentingan masing-masing Muh Asdar dari unsur Perguruan Tinggi, Malik Faisal dari unsur Pemerintah, H Andi Makkasau dari unsur Koperasi , Jusriadi dari UKM dan Farid Padang dari BUMN telah menanda tangani Deklarasi bertepatan 10 Ramadan 1440 H. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.